29 November 2021
Google search engine
HomeAdvetorialBupati Aceh Besar Serahkan Bonus untuk Atlet PON XX dan Juara STQH...

Bupati Aceh Besar Serahkan Bonus untuk Atlet PON XX dan Juara STQH Nasional

KLIKACEH.COM | Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menyerahkan bonus untuk atlet dan pelatih PON XX serta juara II STQH Nasional asal Kabupaten Aceh Besar dengan total bonus Rp50 juta di Jantho Panorama Park, Kota Jantho, Sabtu malam (13/11/2021).

Hadir dalam kesempatan, pejabat jajaran Pemkab Aceh Besar, para atlet, dan pelatih berpretasi yang sudah mengharumkan nama Aceh di PON XX.

Nama atlet PON XX Papua asal Kabupaten Aceh Besar yang berprestasi dan meraih medali emas itu, masing-masing Fuad Ramadhan (cabang atletik), Zulhilmi (angkat besi), dan Maisarah (kempo). Sedangkan peraih medali perak masing-masing M Fayrushi dan Reza Sandika (cabang sepakbola), sedangkan atlet yang meraih medali perunggu terdiri dari Lismarita (kempo), Febri M Sani (Rugbi), Mun Zahar AB (rugby), dan Muhibbud Thabari (rugbi).

Turut diserahkan bonus untuk atlet dayung, masing-masing Aulia Urrahman, Khairil Munawir, Wahyuni, dan Efa Lestariana. Serta untuk atlet rugbi, masing-masing Lima Amalia dan Sartinah. Selanjutnya atlet tarung derajat Nanda Silvia dan atlet renang yakni M Rafliansyah serta Enrico Abisua.

Adapun pelatih PON XX asal Aceh Besar yang juga mendapat bonus dari Bupati Aceh Besar terdiri dari Firman (pelatih atletik), Effendi (angkat besi), Heri (dayung), dan Hanafiah (wushu), Basri (pelatih renang), dan Ilias Ramli (pelatih tarung derajat).

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan bonus kepada Adila Lathifa yang berhasil menjadi juara II STQH Nasional ke-26 di Maluku Utara, serta pelatihnya Ustad T Mardhatillah SHi MH.

Dalam sambutannya, Bupati Mawardi Ali mengungkapkan kebanggaannya atas apa yang telah dicapai putra-putri terbaik Aceh Besar di ajang olahraga terbesar nasional tersebut. “Teruslah berprestasi untuk kebanggaan daerah dan negara,” ucapnya, seperti dilans

Ia berharap atlet yang sudah berprestasi itu, terus berlatih dan berlatih, sehingga ke depan dapat meraih medali lagi even bergengsi, baik di even nasional bahkan internasional. |sindonwes.com

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments